Jumat, 14 Desember 2012

PILKASIS MANBA



      

      Seperti biasa,setiap tahun MAN BANGKALAN mengadakan acara setiap tahunnya misalnya pilkasis yang baru-baru di adakan. Pilkasis di ikuti berbagai kandidat.ada tiga kandidat yang mencalonkan diri tahun ini. Salah satunya adalah teman sekelasku namanya fitri dengan wakilnya ilham. Banyak anak di kelas aku memilih dia untuk menjadi ketua OSIS berikutnya, bukan karena dia adalah teman kami tapi karena kami memang sudah tahu kemampuannya.
          Di acara ini bukan hanya pilkasis,tapi juga ada lomba antar kelas yakni lomba tumpeng untu kelas x dan lomba menghias buah untuk kelas jurusan IPS dan AGAMA. Dan juga lomba kue tradiasional untuk jurusan IPA dan BAHASA. Serta lomba pameran untuk kelas x11.acara sangat meriah ,kami menikmati acara ini kami bercanda bersama sambil menyaksikan pertunjukan drumband.
         Karena aku masuk jurusan IPA,jadi kelasku di haruskan membuat kue tradisional. Kami membagi tugas kue. Ada yang membuat kue lapis,agar-agar jagung, ghettok,cendol,kolak serta jajanan tradisional lainnya. Yang paling menyenangkan adalah saat kelas kami x1 IPA 1 [ fantasi] di umumkan sebagai juara satu lomba kue tradisional dan kelas kami mendapatkan hadiah berupa jam dinding.
         Setelah lomba usai kami membagi kue tradisional tersebut denga teman-teman sekelas tentunya setelah di kumpulkan kepada juri dan wali kelas kami IBU NURHIDAYATI.kami memakan kue itu bersama kami bahkan menyuapi satu sama lain. Entah kenapa kue itu terasa begitu nikmat,mungkin karena makannya bareng-bareng kali ya…????. Dalam sekejap kue itu habis di makan oleh kami.
          Kami sekelas mendengarkan debat antara para kandidat sebenarnya kami mendukung teman kami YULIA SAFITRI untuk menjadi ketua osis periode berikutnya. Namun ternyata kedudukan ketua osis di raih oleh partai HOKI. Walau sedikit kecewa tapi inilah kenyataannya. Tapi uniknya ,pemilihan tahun ini bukan hanya di lakukan dengan voting suara tapi juga bisa melalui SMS.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar