Jumat, 14 Desember 2012

diriku



       Namaku sri agustinawati,aku adalah seorang gadis berusia 16 tahun di usiaku yang masih remaja ini aku mempunyai banyak Impian. Impian…………..yang ingi aku gapai. Impian yang amat sangat ingin aku wujudkan . mimpi yang sebelumnya aku fikir tidak pernah akan pernah menjadi nyata. Saat ini aku ini mengubah fikiranku,mengubah fikiran aku tentang takdir.
         Terkadang  aku berfikir untuk apa aku bersekolah,mengapa aku bersekolah untuk apa aku belajar selama ini. Aku terus berfikir tapi aku hanya mendapatkan satu jawaban yaitu mama. Selama ini selain mama aku tidak punya alasan lain. Bahkan impian aku selama ini karena mama. Aku ,,,, aku jarang sekali memikirkan akan jadi apa aku nanti. Baikkah ,,,,,, atau malah burukkah ,,,,,
          Aku berfikir,terus berfikir apa yang akan aku lakukan jika tidak ada mama. Apa aku akan terus bersekolah. Apa aku akan belajar untuk menjadi juara kelas,apa aku mampu bertahan. Saat aku hanya sendirian, tidak ada lagi orang di sampingku apa yang akan aku lakukan. Saat tidak ada orang untuk aku berbagi, saat tidak ada lagi sosok orang yang membuatku bertahan apa yang akan aku lakukan.
          Memang inilah hidup ,,,, dalam hidup di dunia yang hanya sekali ini. Banyak orang yang berfikir kapan kematian akan menghampiri. Bahkan kadang aku bertanya pada diriku sendiri “ jika ini hari terakhirku di dunia apa yang akan aku lakukan. Dengan siapa aku ingin menjalani sisa satu hariku ini. Kemana aku akan pergi atau apakah aku siap untuk meninggalkan dunia ini………???????
             Banyak pertanyaan yang ada di pikiranku. Sampai sekarangpun aku belum menemukan jawabannya. Saat aku memikirkan orang lain. Aku berfikir apakah orang itu juga memikirkanku. Namun, satu hal yang pasti aku harus menjalani hari-hari dalam hidupku dengan semangat. Apapun yang terjadi di masa depanku nanti aku akan menerimanya dengan gembira karena apapun yang terjadi nanti bagaikan benih yang tumbuh dari apa yang aku lakukan di masa lalu.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar