Jumat, 14 Desember 2012

MY FAVORIT DRAMA



             Namaku sri agustinawati atau biasa di panggil tina. Aku adalah ceweg yang berusia 16 tahun yang masih memiliki sikap labil. Saya sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan korea, mulai dari drama,lagu,film,artis,penyanyi,kebudayaan semuanya kecuali makanan kali ya…. Biasanya lidahku mungkin tidak berbisa makan-makanan korea. Lebih enak juga makan rujak ,bakso,soto,rawon dan makanan yang paling aku sukai yaitu nasi goring,apalagi bikini ibuku rasanya enak bangetzzz……….
               Loch koq jadi bahas makanan sich ……aku kan ingin menceritakan kesukaanku tentang korea. Tentang banyak hal yang ada di koreayang paling aku sukai adalah drama korea. Aku menyukai drama korea karena cerita dalam drama korea itu so sweet bangetzzz. Ceritanya romantis banget ada kisah percintaan,sedih, canda. Tapi tetap saja ceritanya bikin aku penasaran akan akhir dari cerita itu.
                  Drama korea yang paling aku sukai adalah princess hours. Princess hours menceritakan seorang cewek bernama shin chae gheong di perankan oleh yoon eun hye di jodohkan dengan seorang pangeran tampan korea lee shindig perankan oleh joo ji hoon. Pada awalnya mereka tidak saling menyukai malahan pangeran shin sudah jatuh cinta kepada cewek lain yaitu min hyo rin [ no………. lebih cocok sama chae gyeong]. Namun akhirnya lama- kelamaan mereka saling jatuh cinta . jadi ngira kapan ya ketemu cinta sejati.
                     Princess hours………..walau sudah berkali- kali menontonnya aku tetap ajach tidak pernah merasa bosan . princess hours juga merupakan drama korea pertama yang aku tonton. Dan sejak aku melihat yoon eun hye dan joo ji hoon dalam drama itu aku jadi suka banget sama drama korea. Yoon eun hye berperan sebagai shin chae gyong  cewek periang sedangkan joo ji hoon berperan sebagai lee shin yang super dupel dingin tapi cool sich . hehe……….
                      Selain drama aku juga suka artis korea. Artis korea yang aku sukai adalah yoon eun hye. Selain princess hours, yoon eun hye juga memerankan drama korea lain seperti my fair lady, coffee prince, lie to me, I miss you. Sementara boyband yang aku sukai adalah super junior. Diantara personil suju yang paling aku sukai adalah siwon. Siwon itu ganteng dan tidak salah kalau banyak yang suka sama dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar