Jumat, 14 Desember 2012

Nama XI IPA 1



Hyyyy teman-teman semua. Fantasi ceria? Ya. Fantasi adalah nama untuk kelasku tercinta saat ini XI IPA 1. Kalau dulu waktu kelas sepuluh namanya BISMA ( Bintang-Bintang Sepuluh Lima) sekarang sudah beda, namanya adalah Fantasi Ceria merupakan singkatan dari Family of Natural Siji Celalu Riang Gembira. Nama ini mungkin unik dan bisa membuat orang tertawa, karena namanya yang aneh didepannya menggunakan bahasa inggris tapi dibelakangnya serawutan.
Posisi kelasku berada diantara KOPSIS dan ruang guru, serta berada di lantai bawah. Namanya juga Fantasi pasti didalamnya berisi dengan hal-hal yang berbau imajinatif. Contohnya mading kelas kami di simbolkan dengan gambar doraemon, struktur tujuh K yang disusun sehingga berbentuk angka tujuh, jadwal pelajaran yang di buat menyerupai jemuran, dan lain sebgainya.
Dalam kelasku terdapat empat orang siswa dan dua puluh enam orang siswi, ini tanda-tandanya kiamat sudah dekat, hehehe.... wali kelas Fantasi Ceria adalah ibunda Nurhayati Ningsih S.Pd, sedangakn Kepala suku alias ketua kelas dikelasku ini adalah Ikbal Taufik Ariansah (Ikbal), wakil ketua kelasnya adalah Arfian Abdul Ghaffar Arianto (Fiyan), sekretarisnya Yulia Safitri (Fitri) dan Amina, dan bendaharanya Jumaliyah (Juju) dan aku Murti Sari Dewi (Murti).
Sesuai dengan namanya kelasku terkenal unik, gokil, selalu ceria dan tak lupa asik. Para penghuni-penghuninyapun unik, ada yang suka ngelucu, ada yang aneh, ada yang suka belajar, ada yang alim dan ada yang pendiam, pokoknya di kelasku serba unik. Karena kelas kami merupakan salah satu dari kelas unggulan, nanti lima orang dari kami akn pindah kelas dan diganti dengan sisiwa lainnya. Tapi kami semua sudah merasa begitu klop sehingga kami tidak mau terpisahkan. Jika kami dipisahkan, itu akan mengganggu kami. Nanti kmi akn selalu beradaptasi dengan teman baru setiap semesternya, apakah bapak KEPSEK tidak kasihan dengan kami.... jadi kami mohon jangan ada eliminasi-eliminasian ya pak........
Kelas kami merupakan salah satu kelas dengan anggotanya yang kompak. Setiap kali diberi tugas oleh guru kami akan mengumpulkannya bersama-sama, jika ada satu orang yang tidak mengumpulkan tugas maka yang lain harus membantunya untuk menyelesikan tugas itu, jika salah satu sudah menyelesaikan tugas maka yang lain harus selesai juga, jika salah satu dari kami kena marah guru maka yang lain ikut juga dan jika salah satu dari kami ada yang tereliminasi maka kami harus tereliminasi juga. Hal-hal seperti inilah yang membuatku begiti sayang pada mereka dan tidak mau berpisah dengan mereka.
Berada di kelas unggulan tidak membuatku begitu tegang. Malah aku merasa begitu asyik dan nyaman berada disana bersama teman-teman yang asik banget. Mungkin diantara mereka akulah yang paling bodoh, tapi aku berharap aku tidak tereliminasi dari kelas itu. Jadi saya akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap menjadi bagian dari Fantasi Ceria dan kalau bisa semuanya harus peringkat pertama semua agar tidak ada yang tereliminasi.


         







Tidak ada komentar:

Posting Komentar