Jumat, 14 Desember 2012

My Favourite Colour



        Banyak hal di dunia ini yang dapat memikat hati kita. Karena itulah yang sebenarnya dan itulah kodrat alam yang tak bisa di hindari oleh manusia. Wajar bila seseorang mencintai lawan jenisnya. Tapi sekarang aku tidak akan bercerita tentang cinta tapi hal yang aku sukai selain itu. Aku tipe oarang yang memiliki banyak hal yang disukai dan diinginkan. Salah satunya adalah warna. Tanpa warna dunia ini tidak akn seindah ini.
          Aku sangat berterima kasih pada Allah yang telah memberikan kesempatan kepadaku untuk dapat hidup di dunia ini dan lebih berterima kasih lagi karena Dia telah memberikanku kedua mata agar dapat melihat indahnya dunia ini. Dengan mata ini aku dapat melihat warna-warni dunia yang menghiasi hidupku mulai dari pertama kali bisa melihat sampai saat ini. Setiap warna memiliki arti, kesan dan keindahan tersendiri bagi yang melihatnya.
          Warna yang kusukai seringkali berubah-ubah setiap waktu. Ketika aku duduk di bangku SD aku sempat tertarik dengan warna biru saking sukanya dengan warna biru membuat aku membuat sebuah genk dan nama genk tersebut mengambil nama dari warna yang kusukai yaitu PRINCESS. Genk ini beranggotakan 6 orang diantaranya dan pastinya keenam orang ini menyukai warna yang sama yaitu biru
          Seiring berjalannya waktu, aku beranjak puber, aku mulai berubah pikiran dalam hal warna yang kusukai. Aku mulai menyukai warna cokelat. Saat itu aku duduk di bangku SMP, bagiku warna cokelat seperti coklat yang enak dan manis. Namun tak seperti dulu,,,kali ini aku tidak membuat genk penyuka warna cokelat lhoo…
Soalnya diantara teman-temanku hanya aku yang menyukai warna cokelat.
          Sekarang aku duduk di bangku SMA, kini aku sudah beranjak remaja dan selalu berusaha untuk tidak bersikap kekenak-kanakan lagi. Bisa dibilang aku bukan tipe cewe’ yang lembut. So,, sekarang aku lebih menyukai warna-warna yang dewasa. Warna favoritku saat ini ada satu yaituuuu ORANGE. Aku suka dengan segala sesuatu yang berwarna orange mulai dari bolpen, buku, bahkan buah yaitu pepaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar