Jumat, 14 Desember 2012

FUTSAL MANBA

Setelah mengadakan Ulangan Semester Akhir Madrasah Aliyah Negeri Model  Bangkalan mengadakan Class meeting. Class meeeting di adakan dengan tujuan menghibur para siswa MAN MODEL BANGKALAN yang telah selesai menghadapi  UAS dan juga sebagai ajang untuk melatih dan pengembangan kemampuan para siswa dan siswi MAN model bangkalan. Di hari pertama class meeting  beberapa lomba yang di perlombakan adalah footsal, volly, akustik dan lomba makan krupuk.
 
 Lomba yang pertama kali di pertandingkan adalah footsal. Di antara lomba-lomba yang di pertandingkan, Cuma lomba footsal lah yang di tunggu-tunggu sama siswa dan siswi MANBA . lomba footsal di bagi menjadi 12 group di antaranya adalah group A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, dan L, Wawwwwwww banyak sekali ya....................... lomba di mulai sejak pukul 07.30 pagi sampai pukul 14.00 siang. Regu dan lawan sudah di tentukan oleh panitia footsal sendiri tanpa harus berebutan lawan main.
 
 Setiap group terdiri dari 5 pemain , masing-masing  berasal dari kelas X, XI, dan XII . pertandingan  berlangsung sangat sennget . tak tanggung-tanggung wasit memberikan peringatan terhadap pemain yang melakukan pelanggaran ataupun kecurangan, bahkan sampai-sampai wasit mengeluarkan kartu ichh.................serrrem. pertandingan berlangsung selama 10 menit dalam 2 babak jadie waktu yang di butuhkan untuk menyelesaikan pertandingan tersebut adalah 2 jam.
 
Kita berlih ke cerita yang lain dulu, tapi temanya tetap footsal MANBA. Dalam porseni tingkat provinsi jawatimur , footsal MANBA berhasil meraih runer up itupun hanya kalah di finalti saja. Selain itu juara dua di ultahnya STITH Saikhona kholil dan kemudian juara empat tingkat umum pada hari jadi kota BANGKALAN  dan yang paling dahsyat adalah juara satu se madura . wawwww...............its good . saya jadi ikut bangga walaupun tidak ikut main dalam perlombaannya.
 
Kalian semua sudah pasti kenalkan sama pelatih terbaik  yang MANBA punya, yaitu bapak abu dan bapak agus. Manba sangat beruntung kalau mempunyai pelatih seperti mereka berdua, iya kan.....iya donk..........iya lahhh. Para pemain footsal berlatih pada hari selasa  jam 3 sore apabila akan ada pertandingan mereka menambah jam latihan mereka menambah jam latihannya dua atau tiga kali. Waw besar sekali per jungan mereka , jadi kalian semua tidak sia-sia dalam semunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar