Jumat, 14 Desember 2012

MY FIRST OLIMPIADE





            Kali aku bakalan menceritakan pengalaman pertamaku mengikuti olimpiade sejak aku sekolah di MAN bangkalan ini. Aku mengikuti olimpiade yang di adakan oleh fakultas keperawatan unuversitas AIRLANGGA. Olimpiade ini di ikuti oleh beberapa kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 3 orang. Di kelas ku hanya terdapat 2 kelompok yang bisa atau bisa di bilang 6 orang mengikuti olimpiade ini di MAN bangkalan.
          Kelompok pertama adalah sri agustina wati, elza septia ayu lestari,dan siti aisah sedangkan kelompok ke dua adalah maulida agustin,yuliana suci rahmawati, dan yusuf bachtiar.yang ikut olimpiade kebanyakan cewek kecuali ucup untuk mengikuti lomba ini kami di haruskan membayar uang sebesar Rp 100.000 per kelompok. Kelompok ini mengadakan patungan karena bukan sekolah yang mendaftarkan tapi kami sendiri.
          Menang atau kalah itu sudah biasa dalam suatu perlombaan,mungkin itu yang membuat kami menerima kekalahan kami. Dari dua kelompok yang mengikuti lomba tersebut tidak ada satu kelompok pun yang lulus babak pertama. Walaupun demikian kami mendapat sertifikat sebagai peserta. Meski sebagai peserta itu lebih baik dari pada pulang dengan tangan kosong.
         Kami mengikuti lomba NEURON 2012 [ natural and educational science competition in nursing ]. Kami berlomba di universitas AIRLANGGA tepatnya di kampus c. kami pergi ke sana bersama-sama,anehnya di perjalanan kami bukannya belajar tapi malah buka facebook dan update status aneh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. Kami pergi dengan menggunakan mobil dan berkumpul di stadion bangkala
        Sebelumnya kami berencana jalan-jalan ke Surabaya ya sebelum pulang ke bangkalan. Tapi tidak jadi karena supirnya masih ada janji lain. Yach kagak jadi yang mau jalan-jalan tapi kami menyempatkan diri untuk berfoto di universitas AIRLANGGA . Oh ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. NEURON 2012 sekarang ini punya motto lho  BE HELTH AND SMART GUYS…………………


1 komentar: