Jumat, 14 Desember 2012

my self



             Namaku Tina, aku adalah seorang cewe yang sama dengan cewe kebanyakan. Aku memiliki sifat yang hampir sama juga dengan sifat cewe pada umumnya. Aku memiliki sifat kekanak-kanakan. Kekanak-kanakanku dalam hal berteman dan berfikir, karena aku tidak ingin memilih sembarang teman. Meskipun aku memiliki sifat seperti itu tapi bukan berarti aku anak manja. Sejak kecil sampai sekarang orang tuaku mengajarkan aku untuk selalu bersikap dewasa dan mandiri, sehingga sekarang aku tumbuh menjadi anak yang mandiri.
           Bagiku memiliki sifat keknak-kanakan bukanlah hal yang memalukan dan harus dihentikan. Memiliki sifat ini membuatku tetap selalu kelihatan ceria dan fresh. Semua orang akan mengira aku tidak memiliki masalah karena aku selalu tertawa dan bercanda, padahal sebenarnya aku juga sama seperti mereka aku juga memiliki masalah. Memang di dunia ini siapa yang tidak memiliki masalah, aku hanya tidak ingin menampakkan masalah yang aku alami pada mereka, aku tak ingin mereka tahu akan hal itu, biarlah aku yang tngani hal itu sendiri.
            Terkadang aku bersikap 180 derajat berbeda dari sikapku yang biasanya. Bila biasanya aku tersenyum, tetawa dan selalu bercanda, dalam waktu dan suasana tertentu aku akan berubah menjadi cewe yang pendiam, pemarah, dan selalu ingin sendiri sehingga orang-orang sekitarku takut padaku. Aku akn berubah seperti itu jika ada orang yang membuatku kesal dan marah serta jika aku lagi merasa galau.
            Sikap kekanak-kanakanku juga terkadang mebuat aku merasa risih sendiri dengan diriku sendiri. Aku ingin sekali seperti teman-temanku yang lain, seperti mereka yang sibuk berdandan, belanja, pacaran dan sibuk dengan diri mereka sendiri. Tapi, aku akn berpikir dua kali jika aku akan melakukan hal itu, yang pertama aku tidak tahu, yang kedua aku tidak punya waktu untuk hal yang begituan, da yang terakhir hal itu terasa membosankan. Jadi, lebih baik jadi diriku sendiri saja.
            Orang yang lain yang mungkin memiliki sifat yang sama denganku adalah teman dekatku Anny. Dia hampir sama denganku, dia juga tidak mau menjadi orang dewasayang sibuk dengan diri mereka sendiri, dia selalu ingin menjadi seperti dirinya saat ini dan dia tidak mau jadi orang tua yang nantinya sibuk akan pekerjaan, keluarga, dan masalah rumah tangga lainnya. Jika kami berdua berkumpul, kami seperti dua anak kecil yang lugu dan menganggap semua hal menyenangkan yang patut diberi senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar